Di Mana Temapat Ngumpul Blogger Blitar?

10 comments
Blogger Blitar Raya- Setelah saya malakukan pencarian di google tentang komunitas blogger di Blitar ternyata saya belum menemukan. Saya mencari karena saat ini komunitas blogger sudah mulai trend. Dari jalan-jalan saya di google say menemukan banyak sekali blog yang pemiliknya dari blitar. Itu menunjukan bahwa jumlah blogger di blitar sudah mulai menjamur. Namun sangat di sayangkan komunitas blogger di blitar sampai detik ini belum juga nongol J J. Semoga jika ada blogger dari blitar yang membaca postingan saya, bisa memberi informasi kepada saya.
Saya Mr Admin, orang yang masih belajar blogger yang saat ini kuliah di Universitas Negeri Malang sambil menjalankan usaha mebel kecil-kecilan di blitar mengucapkan salam perkenalan. Saya berniat ingin bertemu dengan sahabat-sahabat di blitar, yang bisa diajak untuk saling tukar pendapat dan pengalaman tentang dunia blog.


Saya berharap untuk bisa ikut dalam komunitas blogger di Blitar tercinta. Mungkin jika bertemu dengan teman dan komunitas blogger di blitar, bisa menambah ilmu tentang blogger dan kepenulisan saya yang masih cetek ini J J. 

10 komentar

eh ndi blogger cah blitar yang lain?

ki y blog e cah mblitar http://nerashuke.blogspot.com/

aku anak blitar juga, ini blogku togohealthy.blogspot.com

Saya juga cah blitar
Monggo mampir di blog saya
Alimuhtar.com

Untuk sementara saya masih berguru di komunitas blogger madura

Monggo diagendakan kopdar blogger blitar

Saya blogger blitar juga gan, yuk kita buat Grup Facebook
www.bloggerblitar,com