JODOH DITANGAN SIAPA

No Comments

Banyak orang yang sekarang sedang menanti jodoh atau yang sedang bertanya-tanya apakah pernikahannya dibangun dengan jodoh atau pernikahannya gagal karena bukan jodoh ?Kali ini saya akan berusaha menjawab pertanyaan jodoh ditangan siapa ? Dan kita adalah budaya yang menggunakan jodoh di tangan Tuhan sebagai cara mendamaikan diri karana perjodohan yang tidak baik.
Apakah ada hal-hal yang kita pikirkan agar kita lebih mengerti tentang perjodohan ?
Sebelum itu saya jawab ,perbolehkan saya bertanya kepada anda.
1.Jodoh ditangan siapa ?
2.Nasib ditangan siapa ?
3.Kedamaian nasib anda ada ditangan siapa ?
4.Kebahagiaan anda berada ditanagan siapa ?
Jadi yang terakhir
5.Jodoh anda berada di tangan siapa ?
Saya berharap setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut kita tidak menyalahkan orang lagi tentang jodoh yang kita terima.

Sebagai contoh saya akan mengumpamakan orang yang menyeberang jalan tol melihat ke kanan dan ke kiri atau dia yang berangkat saja.Berati pilihan, sebagian orang menyerahkan nasib dan jodohnya kepada orang lain dan berharap akan mendapatkan hasil yang lebih baik.Tetapi kesalahan-kesalahan terbesar dalam hidup adalah salah mempercayai orang.

Permasalahan saat ini masalah jodoh menjadi sebuah epidemi terlebih lagi di kota-kota besar. Di kota-kota besar yang gedungnya tinggi-tinggi dan kecepatan orang berjalannya lebih cepat dari pada orang di dusun. Kita berangkat ke kantor kira-kira jam berapa ? Ada yang berangkat jam 6 pagi, ada yang jam 5 pagi, pulang jam 5 sore bahkan ada yang jam 10 malam. Terus targetnya orang di kota untuk jadi kaya, jadi yang penting adalah uang. Orang-orang di kota sibuk sekali, gelisah dan berteman dengan orang-orang yang dekat dengan uang yang bisa mengayakan. Lalu kapan kesempatan untuk fallin in love ?

Kalu di kampung ada cewe yang jalannya pelan sedangkan bus way di kota cepat, jadi tidak ada kesempatan untuk saling pandang.Jadi kalau begitu gaya hidup di kota besar mempengaruhi kita untuk damai dan jatuh cinta.Kalau begitu jika kita sulit menemukan orang-orang untuk di cintai, perbaiki dahulu cara kita dalam hidup ini agar kita lebih mudah didatangi cinta.

Jadilah diri yang bisa menghormati orang lain.Karena hukumnya oang yang baik dan terhormat akan dijodohkan kepada orang yang baik dan terhormat. Tetapi oarang yang keji akan dijodohkan kepada orang yang keji.Tetapi ada juga orang yang baik dijodohkan kepada orang yang keji, itu kenapa ?
Anda akan berhasil menentukan jodah jika anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan berikut ini.Dari ketiga pertanyaan tersebut anda akan menentukan siapa yang akan menjadi jodah anda.
A. Pria yang belum anda kenal, tetapi sangat kaya raya ?
B. Pacar anda sekarang, yang baik hati namun sering sial ?
C. Pria tua, namun baik hati, kaya raya dan mencintai anda ?


Semoga pertanyaan tersebut sudah menjawab semua pertanyaan dalam hal jodoh anda.